Jumat, 22 Mei 2009

Waktu pertama kali liat weblog-nya butik mega...
pertama yang aku inget cerita neng mega membantu tetangganya korban gempa.
Atas dasar ingin membantu tetangga-nya mega, akhirnya aku order dech...

Langsung telpon mega, kasih tau pengenan-ku kayak apa, pake catetan...
Mulai bikinnya bulan depan aja, soalnya ini udah tengah bulan. hihihi...

Ndilalah, si nona manies satu ini bilang... "Aku bikinin aja mbak, soal pembayaran gampang."
Walah, baek bener ya... (tengkiu ya Jeng...)
Kayaknya gak lama dech aku nunggu, taunya baju pesananku sudah sampai.
Cantiiik-nya bukan main:-)

Abis nerima baju pertama, aku langsung kirim contoh selendang ke Jogja...
Aku minta bikinin kebaya sulam pita yang matching sama kain yang aku punya.
Itu juga gak lama... begitu kebaya itu sampe...

Subhanallah... itu kebaya cantiiiik banget. Sulam pitanya, sedikit manik-nya...
matching banget ama kain yang aku kasih.
Padahal aku order, cuma minta bikin kebaya dengan range budget X
Warna, model, motif... semua yang mikirin Nissa...

Gak nyesel banget dech pesen baju ke Butik mega...
Kualitas-nya bersaing, harga nyaman buat dompet, hihihi...
klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar