Jumat, 22 Mei 2009

Semangat...semangat...semangat...kata-kata itu yang menari-nari dibenak saya setelah mengikuti "Bedah Bisnis Fashion" yang diadakan Bundainbiz pada Jumat kemarin.

Banyak cerita hidup dalam mengarungi kehidupan bisnis yang disampaikan oleh Pak Alay selaku orang yang telah sangat berhasil di bidang fashion yang diberikan kepada kami-kami para peserta, yang bagi saya pribadi merupakan suatu motivasi untuk tidak patah semangat dalam berbisnis. Banyak juga cerita2 dan motivasi2 dari bunda-bunda lain yang juga menjadikan inspirasi bagi saya bahwa banyak bunda2 juga mulai berbisnis sendiri dan tidak melulu berpangku tangan dengan hanya sekedar mengurusi suami dan anak dirumah saja...

Semua ilmu, kiat, suka duka, nasehat, kritikan dan hadist-hadist semua lengkap dipaparkan oleh Pak Alay untuk kita-kita, dan akhirnya kita menjadi sadar dan tahu secara gamblang bahwa bisnis dapat dilakukan kapan saja, dimana saja......semua pasti ada jalannya walaupun hanya dengan 2 lembar baju saja kita sudah dapat berbisnis......Rejeki semuanya sudah ada yang mengatur dan kita sebagai muslim diwajibkan untuk menjadi kaya....kata Pak Alay.

Terima kasih Pak Alay dan para moderator bundainbiz....terima kasih atas sharingnya untuk semua bunda-bunda yang hadir, terima kasih sudah mengadakan acara yang sangat berguna ini....Mudah2an kita semua lebih bersemangat untuk terus berbisnis....amin.

klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar